Kamis, 17 Juli 2008

Hasil Liburan

Setelah liburan 2 minggu di Jawa, 12 Juli kemarin anak-anak balik lagi ke Jakarta. Satu hal yang membuat saya senang, Javas ga ingusan lagi...!! Sebelumnya mertua cerita kalau ngajak Javas ke dokter, dikasih obat dan batuk pileknya hilang. Tanggapan saya waktu itu hanya "oooo ya". Saya ga terlalu antusias karena selama ini dia sudah bolak-balik ke dokter tapi ingus itu ga pernah hilang. Selalu saja ada ingus walau batuknya sembuh.
Dan ketika sabtu pagi itu saya lihat Javas turun dari bis dan teriak...."Bundaaaaa...", pandangan mata saya langsung tertuju ke hidungnya yang kelihatan bersih dan ga ada ingus sama sekali. Javas kelihatan manis kalau ingusnya ga ada.
Taaapiiiii, hari minggu sore saya dengar Javas bolak-balik sedot hidung. Saya lihat memang sedikit berair di lubang hidung yang kanan. Dan hari ini, total hidungnya penuh dengan ingus.
Hiks...hiks...hanya dua hari di Jakarta, ingus langsung saja keluar. Kenapa ya? Apa karena dia ga cocok hawa Jakarta?
Untung obat dari mertua juga dibawa. Ntar malam coba diminumin lagi ah.. siapa tau ingus itu bisa hilang. Semoga...

Tidak ada komentar: