Kamis, 31 Juli 2008

Bunda hari ini ga jemput yaaaa...

Pagi ini aku sudah bilang ke anak-anak kalau aku ga ikut ngantar dan siangnya bakal ga menjemput mereka. Mereka menduga bahwa ada banyak pekerjaan di kantor sehingga aku tidak sempat menjemput. Biasanya memang begitu, jika ada rapat atau kerjaan yang mendesak aku bilang kepada anak-anak bahwa aku tidak akan menjemput.
Tapiiii...pagi ini alasannya bukan itu. Pagi ini aku pake rok selutut. Tentu saja akan ga pantes sama sekali kalau aku ke masjid Istiqlal hanya memakai rok selutut.Hal ini pernah kulakukan dan saat itu aku ga pd sama sekali...malunya minta ampun... habis mau gimana lagi karena ayah ga bisa jemput..om andi masuk siang..dan aku sudah keseringan minta tolong mbak devi..jadi waktu itu dengan amat terpaksa aku jemput anak-anak.
Kali ini aku ga mau mengulangi hal yang sama..jadi ketika javas bertanya apakah bunda sibuk makanya gabisa jemput...aku jawab dengan jujur bahwa bukan itu masalah utamanya.. Ini karena baju bunda yang pendek ga pantes untuk masuk ke masjid..Detya merespon dengan berkata.."Iya Bunda, auratnya mesti di tutup ya kalau ke mesjid. Sekarang kan aurat Bunda kelihatan jadinya nanti ga usah jemput aja..!"..
Wehehehehe....Bundanya mbeling nih...udah tiap hari jemput ga pernah pakai kerudung...malah hari ini sengaja pakai rok..
Aku ga tau deh...selama ini Javas dan Detya ga pernah protes masalah kenapa aku ga pakai jilbab..aku sendiri ga tau jawaban yang pas...masak mau bilang belum siap?...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe mbak...masa nunggu diprotes anak-anak sih mbak (soalnya bisa dipastikan suatu saat nanya)....tar kalo keduluan mereka bilang malah bingung deh jawabnya apa...jadi mungkin siap2 jawabannya musti dari sekarang..^_^